PROFIL PEMAIN (6)

YADI KUSMAWAN
(Mulai Insyaf)



Ulah bengal Yadi Kusmawan kadang membuat pusing manajemen Tim Biru. Bahkan pemain asal Bandung itu hampir saja dipecat lantaran sering kali absen latihan dan manja dalam meminta layanan fasilitas.

Namun demikian akhirnya manajemen mempertahankannya setelah seluruh awak Tim Biru bisa memaafkan kelakuannya. Kepercayaan itu ingin dijawab Yadi Kusmawan dengan penampilan gemilang,

Dia punya skill yang tinggi. Selain itu ,dengan kelebihan fisik yang dimiliki ,kehadirannya mampu menyulitkan lini depan lawan.Yadi juga punya karakter yang tidak gampang menyerah saat duel. Jelas Tim Biru beruntung memiliki pemain seperti Yadi Kusmawan,” kata Sukrasno, salah seorang pendukung Tim Biru.

Menyadari bahwa dirinya menjadi sorotan, Yadi Kusmawan mengaku tidak terlalu merasa istimewa. Dirinya justru lebih berpikir bagaimana cara untuk tampil makin menawan dalam laga-laga yang masih tersisa untuk membalas kebaikan Tim Biru.


DATA DIRI
-------------------------
Nama : Yadi Kusmawan
Lahir : ---------- di Bandung
Postur: : 174 cm/64 Kg
Posisi : Pemain bertahan
Status : Menikah

21 komentar:

  1. Koreksi: Saya tidak pernah memberikan komentar seperti yang ditulis di atas.
    Kepada Dewan Redaksi (Saudara Arpil) lain kali sebaiknya ngomong dulu kalau mau "mencatut" nama orang.

    (Kalau ngomong dulu namanya bukan "mencatut" ya? qiqiqiqi)

    BalasHapus
  2. Maaf Apabila ada kesamaan nama Narasumber

    BalasHapus
  3. sukrasno mana dulu itu, cari di fesbuk aja yang namanya sukrasno itu banyak kaleeeee

    BalasHapus
  4. Bung Cangkang, "perseteruan" di FB jangan dibawa-bawa ke sini, gak baik.

    BalasHapus
  5. lho.. kok.... aku cuma posting komentar aja, siapa yang mau berseteru? wah bung kres gitu ya ma aku..

    BalasHapus
  6. wah mas ari malah manas-manasin nih......

    BalasHapus
  7. Ari yang mana Wan? kok namany sama dengan saya

    BalasHapus
  8. ari untung subardianta, yang tadi kalah 6-2.......

    BalasHapus
  9. Oooooooo yang itu, kalau gitu dilanjuuuuuuutttttttt..........

    BalasHapus
  10. Damai itu indah
    Lanjutkan!!!!!

    BalasHapus
  11. hahaha.... wah ini nih kalo aku ga diajak ke tim orange trus dimusuhin tim blue bisa-bisa pensiun muda aku. ayo dong ambil aku, transfer seharga 1x iuran lapangan futsal.. hiks

    BalasHapus
  12. Sekali lagi...... Gratis, gratis bonus handuk dan sabun. Cepetan sebelum diambil orang.

    BalasHapus
  13. Aku ambil. Mana handuk dan sabunnya.
    Transfer 1 x iuran lapangan futsal ke rekningku ya Wan. (kamu yg transfer ke aku kan???)

    BalasHapus
  14. O gitu pak Anto.......(apa hubungannya)

    BalasHapus
  15. lho kok, jadi aku yang membela aku juga yang bayar, emang kalo aku main di orange-ers aku bisa membela timnas indonesia apa? jangan samain aku dengan kepindahan beckham ke milan dong ah, jadi geer nih...

    mas ari, addduuuuuuuhhhhhhhh!!!!! (sambil pegang kepala)*

    *)gaya bang pany

    BalasHapus
  16. Mas Don, handuk dan sabun sudah tersedia silahkan diambil.

    Mas Iwan, Dono ngambil kamu kerena butuh handuk dan sabun, jadi tinggal tambah sampo buat keramas, kan mau .....(hik....hik....hi....)

    Bocah Gemblung ...... (Gaya Pak War sambil main kartu)

    BalasHapus
  17. oh gitu murah banget yah aku, cuma seharga handuk dan sabun aja, (masih untung bukan handuk dan sabun bekas)

    BalasHapus
  18. Siapa bilang, handuk dan sabunya memang bekas kok.

    BalasHapus