PROFIL PEMAIN (7)

SUDARYANTO
(JORGE CAMPOS)



Ramah dan mudah akrab dengan siapa saja, membuat ia menjadi salah satu pemain yang banyak diserbu fans di setiap kesempatan. Maklum saja, karena ia dipastikan akan menyambut permintaan foto bersama atau sekedar membubuhkan tanda tangan, meski dalam kondisi apa pun. Hal itu berbeda dengan sejumlah pemain lainnya yang tak jarang menolak permintaan dari penggemarnya dengan berbagai alasan. Begitulah sikap kiper Tim Biru Sudaryanto dalam menyambut penggemarnya.

Senyumnya akan terus mewarnai bibirnya kepada setiap orang yang menyapanya. Tapi jangan tanya jika kiper kelahiran Jakarta, ini berada di bawah mistar gawang.
Wajah seram laksana Harimau yang siap menerkam mangsanya, menjadi ciri khas tersendiri bagi kiper bertinggi badan 170 cm (kurang dikit) dan berat 75 kg (lebih dikit). Ia sangat berani berjibaku tanpa mengenal risiko dan bahaya. Itu pula yang membuat kiper yang juga seorang pembalap dengan spesialisasi Jupiter MX dan L 300 ini menjadi penjaga gawang nomor wahid di Tim Biru saat ini.


Data Diri
Nama:
Sudaryanto
Lahir: --------, di Jakarta
Postur: 170 cm/75 kg
Kewarganegaraan: Indonesia
Posisi: Penjaga Gawang

7 komentar:

  1. "Cepetan motonya, nahan perut nih. Eh, ini bukan mobilku ya, Mosok L 300", batin Mas Dar.

    BalasHapus
  2. Mas Dar memang seorang pemain "besar". Begitu kata pemain-pemain futsal lainnya.

    BalasHapus
  3. aku cuma menjabarkan apa yang ditulis sama donosan

    BalasHapus
  4. si cangkang itu orangnya suka menjabarkan.tapi dia tdk lihat diri sendiri padahal cangkang itu kulit pisang yg buat orang pada kepelset

    BalasHapus
  5. Menjabarkan = MenJawaBaratkan ya? Ya pantes, orang bandung

    BalasHapus