INSIDE FUTSAL (No. 1 / 2009)

BLUE-ERS PESTA GOL
Tundukkan Orange-ers 22 - 13


Jakarta – Tim futsal DPNBP Blue “Berry” berhasil mengalahkan Tim futsal DPNBP Orange “Juice” kemarin sore, Selasa tanggal 28 April 2009. Pertandingan yang diadakan di Lapangan Futsal Maestro Kemayoran kemarin sore, yang merupakan pertemuan ke-3 untuk kedua tim, dimenangkan oleh Blue “Berry” dengan skor sangat mencolok 22 – 13.

Pada menit awal pertandingan, Orange “Juice” yang “dikomandani” Arief (Subdit VI) berhasil menguasai pertandingan dengan langsung tancap gas unggul 2-0, walaupun tidak diperkuat pemain andalannya, Yayat (Subdit I). Namun, Blue-ers yang pada saat pertandingan tidak didukung kiper utamanya, Siswanto, Subdit II (yang absen karena sedang cidera leher), berhasil mendikte jalannya pertandingan setelah memasukkan pemain intinya, kapten Ari (Subdit IV) dan Ferry (Subdit II). Serangan Blue-ers yang didukung oleh pemain bertenaga kuda, Uppu (Subdit II) dan Kurniawan (TU), tidak dapat dibendung oleh para pemain Orange “Juice”.

Dalam pertandingan tersebut, selain berhasil pesta pora gol ke gawang Orange “Juice”, yang lebih dashyatnya lagi, semua anggota tim futsal Blue “Berry” yang bertanding pada sore tersebut, termasuk kiper utama Blue-ers dalam pertandingan tersebut, Sudaryanto (TU), berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Tim futsal Orange “Juice”. Bahkan Amin, anggota Blue “Berry”, yang baru datang 10 menit sebelum pertandingan berakhir (terlambat datang karena masih ada pekerjaan kantor), ikut pula menyumbangkan 1 gol untuk melengkapi penderitaan Orange-ers.

Dengan kekalahan ini, Tim futsal DPNBP Orange “Juice” telah 2 kali menelan kekalahan dari Tim futsal DPNBP Blue “Berry”. Pada pertandingan pertama (sejak dibentuknya 2 tim futsal di DPNBP), pada tanggal 31 Maret 2009, Blue-ers berhasil menjungkalkan Orange-ers dengan skor 15-10.

Sebelum pertandingan kemarin sore diadakan, pada tanggal 14 April 2009 di tempat yang sama, Blue-ers telah melakukan pertandingan yang ke-2 dengan Orange-ers. Namun mengingat pada pertandingan itu, Blue “Berry” hanya diperkuat 2 pemain intinya (Ferry dan Sudaryanto), maka pertandingan hanya berupa latihan dan tendangan pinalti, dimana kedudukan akhir dalam drama adu pinalti 9-9.

Berikut nama para pemain kedua tim, yang bertandingan kemarin sore :

Anggota Tim Futsal Blue “Berry” :
Ari (c), Sudaryanto, Kurniawan, Hasan, Amin, Rolis (non kostum), Uppu dan Ferry.

Anggota Tim Futsal Orange “Juice” :
Arief (c), Enril, Fani (non kostum), Imam, Dollie, Iejal, dan Galih (non kostum).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar