PROFIL PEMAIN (3)


SISWANTO
(RENTAN CIDERA)

Nama Siswanto tidak bisa ditepikan sebagai salah satu faktor kokohnya pertahanan Tim Biru. Tidak tampilnya Siswanto dalam pertandingan terakhir menjadi salah satu sebab kalahnya Tim Biru.
Dikaruniai kemampuan fisik yang luar biasa, tenaganya sangat berguna untuk mematahkan serangan lawan.

Namun demikian, cidera yang selalu menghantui pemain yang masa kecilnya menghabiskan waktunya untuk bermain bola di jalanan itu, membuat penampilannya tidak konsisten.

Beruntung dengan dukungan para pemain senior seperti Anto, Ari dan Feri, pemain ini masih dipertahankan di Tim Biru dan tetap mendapatkan uang saku yang jumlahnya termasuk paling besar di Tim Biru.

"Dukungan rekan 1 Tim membuat saya dapat bertahan sampai dengan saat ini. Di Tim Biru saya menemukan suasana yang sangat mendukung untuk memulihkan kepercayaan diri pasca cidera leher yang berkepanjangan", ujarnya.

"Saya ingin berterimakasih kepada para pemain senior yang tetap memberikan kepercayaan meski saya dalam momen terburuk dalam karier. Saya tidak akan melupakan itu", ujarnya menambahkan.

Nama Lengkap: Siswanto
Lahir: -------- di Jawa Timur
Kewarganegaraan: Indonesia
Posisi: Penjaga Gawang / Pemain Bertahan
Postur: 175 centimeter/70 kilogram
Status: Menikah

10 komentar:

  1. Koreksi: Siswanto lahir dan besar di Jakarta. Kok malah ditulis lahir di Jawa Timur? Wah, redakturnya (bung Arpil) gak profesional nihh....

    BalasHapus
  2. bung kres gimana kalo bung kres jadi redaktur di blogku http://orange-erspnbp.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Mas Iwan, kamu jadi redaktur blog Tim Futsal PNBP aja, jadi ngak perlu ada beberapa blog, kan lebih bagus 1 blog yang sempurna. Sekalian dalam rangka regenerasi. Aku mau pensiun aja, sudah tua.........
    Siapa tahu ada penyumbang yang tergerak hatinya setelah melihat blog Futsal Dit. PNBP. (BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH)

    BalasHapus
  4. aku tim desain dan editing aja deh pak momod, kalo untuk redaktur aku takut ntar jadi kisruh dengan tulisanku yang menghujat.. gimana?

    BalasHapus
  5. umur baru segitu udah nganggap tua...

    BalasHapus
  6. tuh kan mas ari... payah nih ngambil ID orang... bukan aku pak anto, mas ari tuh yang nulis

    BalasHapus
  7. wah ada modus baru nih, memberikan opini dengan ID orang lain, Bahaya

    BalasHapus
  8. iya tuh mas sis, mas ari keterlaluan.. aku tuntut lho mas ari, mau kayak Mrs. Prita yang dipenjara gara-gara email nih kayaknya..

    BalasHapus
  9. IWAn, DIRIMU TELAH MENUDUHKU TANPA BUKTI DAN SAKSI> KALI INI BENER2 MAU TAK LAPORIN PAK SATPAM

    BalasHapus