PROFIL PEMAIN (4)


FERRY SETIAWAN (DEWA KAKI KIRI)


Siapa yang tak kenal dengan Ferry Setiawan? Pemain sayap yang melambung namanya berkat tendangan kaki kirinya yang akurat.

Dalam pembentukan Tim di Dit. PNBP, pemain ini menjadi rebutan Tim Biru dan Tim Orange untuk menjadi pemain sayap kiri. Namun demikian ia telah mengambil komitmen untuk bergabung dengan Tim Biru.

Materi dan melimpahnya tawaran gaji yang ditawarkan Tim Orange (yang di pimpin oleh salah seorang pejabat) tidak dapat mempengaruhi keputusan seorang Ferry Setiawan untuk tetap membela Tim Biru. Tekad dalam dirinya sudah tertancap kuat untuk membantu Tim Biru, untuk meraih prestasi tertinggi .

Sungguh beruntung manajemenTim Biru merekrut seorang pemain yang loyalitasnya begitu tinggi. Padahal di luar sana begitu banyak pemain yang hanya karena bayaran gaji yang lebih besar, dengan mudahnya berpindah klub. Memang suatu hal yang wajar bila seorang pemain ingin mendapat materi yang lebih. Tapi ternyata tidak selamanya keputusan pindah klub karena faktor materi ini memberi efek yang positif pada pemain yang bersangkutan.

Lihat saja bagaimana terpuruknya karir Andriy Shevchenko yang memutuskan hengkang dari San Siro Milan ke Stamford Bridge Chelsea. Bagaimana pula nasib Michael Owen kala hijrah dari Liverpool menuju Santiago Bernabeu nya Real Madrid?

Salut untuk Ferry Setiawan

Nama Lengkap: Ferry Setiawan
Lahir: ----------- di Padang
Kewarganegaraan: Indonesia
Posisi: Sayap kiri
Postur: 165 centimeter/60 kilogram
Status: Menikah

1 komentar: