Inside Futsal (7)


TANPA PEMAIN PENGGANTI, BLUE-ERS DITUNDUKKAN ORANGE-ERS

Jakarta – Bermain sepakbola, khususnya futsal, tidak cukup hanya mengandalkan kemampuan ‘mumpuni’ di atas lawan saja, namun juga diperlukan tenaga dan fisik yang bagus juga. Hal ini yang dialami oleh Tim futsal DPNBP Blue “Berry, dimana pada pertandingan hari Selasa tanggal 9 Juni 2009 ditundukkan oleh Tim futsal DPNBP Orange “Juice”, dengan skor 8-14.

Pada pertandingan yang diadakan di Lapangan Futsal Galaksi, Ancol, sebenarnya pada awal-awal pertandingan Blue-ers sepertinya akan menang mudah atas Orange-ers, karena langsung memimpin 2-0. Namun setelah unggul 2-0, Blue “Berry” sepertinya kesulitan menembus gawang anak-anak Orange-ers yang pada pertandingan tersebut dikawal secara bergantian oleh Dono, Yudi dan Imam. Blue-ers seperti menghadapi tembok “china” yang kokoh. Selain itu, beberapa kali bola yang dikirimkan oleh Arie cs, mencium tiang gawang. Orange-ers yang pada pertandingan tersebut, memiliki 1 orang pemain cadangan (pada hari itu, kick off pertandingan 5 lawan 5), lambat laun berhasil mengejar ketinggalan dan memimpin cukup jauh atas seterunya tersebut. Sementara Blue-ers, tanpa pemain pengganti menjadi sangat kesulitan mengejar ketinggalan karena tenaga sudah sangat terkuras.

Pada pertandingan tersebut, Kurniawan alias Iwan, memulai debutnya sebagai pemain Orange-ers, setelah isu kepindahannya cukup mewarnai blog-nya inside futsal (cuman kalah 1/2% dari pemberitaan Manohara vs suaminya Pangeran Kesultanan Pejantan eh Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry-red). Namun pada pertandingan tersebut, Iwan tidak berhasil menyumbang gol bagi klub barunya. Sebaliknya, setelah main sebagai Blue-ers (karena salah satu pemain Blue-ers, tidak dapat meneruskan pertandingan, agar tetap 5 vs 5), Iwan ternyata berhasil membobol gawang Orange-ers.

Dengan kemenangan tersebut, Orange-ers menipiskan head to head-nya dengan Blue-ers menjadi 2-3.

Berikut nama para pemain kedua tim yang bertanding :

Anggota Tim Futsal Blue “Berry :

Ari (c), Sudaryanto, Uppu, Hasan dan Ferry.

Anggota Tim Futsal Orange “Juice” :

Enril, Yudi, Yayat, Dono, Imam dan Kurniawan (pemain baru, sebelumnya anggota Blue-ers ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar