PEMBERITAHUAN

PEMILIHAN BAKAL CALON EO FUTSAL DIT. PNBP


Sehubungan dengan voting Inside Futsal Dit PNBP mengenai penunjukan EO Futsal Dit. PNBP menggantikan Arie Oentoeng yang akan segera turun jabatan setelah masa jabatan keduanya, dengan ini Diananto Krisnandono menyatakan mengundurkan diri dari kegiatan pemilihan Bakal Calon EO Futsal Dit. PNBP yang baru.

Dapat saya sampaikan bahwa pemain yang bersangkutan tidak mendapat tekanan dan paksaan dari siapapun dan dari manapun. Yang bersangkutan ridho dan ikhlas untuk tidak menangani EO Futsal Dit. PNBP. Yang bersangkutan berencana untuk menekuni dan fokus berperan sebagai seorang pemain futsal Dit. PNBP secara profesional.

"Performa Tim Orange yang semakin menurun akibat saya seringkali terlibat dan membantu EO saat ini dalam penyelenggaraan futsal akhir-akhir ini. Saya tidak ingin Tim Orange dirugikan akibat saya tidak dapat engeluarkan tenaga 100%, apalagi menjelang "That Day", saya harus menghemat dan mengefisiensikan semua tenaga yang ada agar lebih optimal. Masa depan saya masih panjang. Mari kita serahkan kepada ahlinya saja. Ingatlah bahwa suatu pekerjaan yang tidak diberikan kepada ahlinya, maka tunggulah saat kehancurannya.Akhir kata, saya mohon maaf kepada semuanya akibat pengunduran diri saya ini sehingga tidak dapat memenuhi keinginan semua fans dan pendukung tercinta. I love you all. Be the Real Orange-ers. Lanjutkan." , begitulah komentar Diananto dari hati yang paling dalam saat mengisi blog ini.

3 komentar: