INSIDE FUTSAL (No. 6 / 2009)

BACK TO NATURE, BLUE-ERS GILAS ORANGE-ERS


Jakarta – Bermain di lapangan “sesungguhnya”, Lapangan Futsal Galaksi, Ancol, Tim futsal DPNBP Blue “Berry” berhasil mengembalikan supremasinya terhadap Tim futsal DPNBP Orange “Juice”. Sempat dikalahkan pada pertemuan terakhirnya (21-27), Blue-ers menggilas Orange-ers dengan skor 25-16 pada hari Jumat tanggal 29 Mei 2009.

Turun dengan hampir seluruh skuad utamanya, minus Amin dan Kurniawan (yang bimbang apakah akan bergabung dengan Orange-ers), Blue “Berry” berhasil mendikte permainan anak-anak Orange-ers. Hampir disepanjang pertandingan tersebut Orange-ers tidak mampu keluar dari tekanan. Bahkan Siswanto yang merupakan kiper utama Blue-ers, yang pada awal-awal pertandingan tersebut diplot sebagai penyerang bersama Hasan, nyaris menambah derita Orange-ers apabila dapat mengkonversi semua peluang (lebih dari 8 peluang bersih) yang mereka peroleh menjadi gol. Selain itu, Sudaryanto yang pada pertandingan itu memperoleh 3 kesempatan mencetak gol dari titik putih, hanya bisa menjebol 1 kali gawang Orange-ers yang dijaga oleh Dono.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan pukul 18.30 WIB (semula pukul 18.00 WIB) tersebut, pada awal pertandingan kedua tim sama kuat sampai skor 4-4. Setelah skor sama kuat tersebut, Blue-ers langsung ‘menggila’ sehingga dapat menambah 8 gol. Ketinggalan 4-12, Orange-ers dapat memperkecil ketinggalan menjadi selisih 4 saja (8-12) setelah Blue-ers sedikit mengendurkan tekanan. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, tidak mau berlama-lama memberi “angin”, Blue-ers kembali meningkatkan tekanan sehingga akhir pertandingan berkesudahan 25-16.

Pada pertandingan tersebut, terlihat sekali Orange-ers sangat tergantung pada kehadiran Dollie dan Galih (non kostum) yang tidak hadir pada pertandingan tersebut. Walaupun diperkuat Yayat dan pemain gaek sekaligus kapten, Arief, tetap saja tidak dapat menghindari Orange-ers dari kekalahan yang ketiga dari Blue-ers.

Berikut nama para pemain kedua tim yang bertanding :

Anggota Tim Futsal Blue “Berry :

Ari (c), Sudaryanto, Fani (non kostum), Uppu, Hasan, Siswanto, Yadi dan Ferry.

Anggota Tim Futsal Orange “Juice” :

Arief (c), Enril, Yudi, Iejal, Yayat, Dono dan Rolis (non kostum).



2 komentar:

  1. Selamat kepada Tim orange yang telah berhasil meningkatkanstandart permainannya, meskipun belum berhasil mengalahkan Tim Biru di lapangan yang bagus. Terus berlatih Tim Orange, semoga suatu saat bisa mengalahkan Tim Biru.

    BalasHapus
  2. Ayo. Orangers.
    Dengan mega transfer yang dilakukan pagi ini, Orangers pasti akan memenangkan seluruh pertandingan

    Lanjutkan

    BalasHapus