WAWANCARA EKSKLUSIVE

SEBUAH WAWANCARA EKSKLUSIF DAN IMAGINATIF DENGANG DIANANTO K (PEMILIK SUARA TERBANYAK POLLING CALON EO)

Wartawan (W) : "Selamat Pak Dono, anda mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan calon EO Tim Futsal PNBP".

Diananto (D) : "Terima kasih.....Terima kasih......, maaf saya terburu-buru"

W : "5 menit bisa pak"

D : "Iya...iya... 5 menit saja ya"

W : "Apa visi, misi dan program kerja yang Pak Dono akan ajukan"

D : "Yang jelas saya ingin Tim Futsal PNBP dapat berlatih secara rutin dan rutin pula melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim lain"

W : "Bagaimana dengan dana yang selama ini menjadi kendala"

D : "Ini memang kendala yang klasik yang harus kita atasi bersama"

W : "Ada usulan solusi konkritnya?".

D : "Ehm...saya ada ide untuk melakukan iuran rutin tiap bulan dan melakukan pendekatan kepada beberapa pejabat yang menyukai olah raga."

W : "Bisa lebih rinci pak?"

D : "Begini. Selama ini kita menarik iuran hanya kepada pemain yang bisa ikut bermain, tentu saja hal ini akan mengakibatkan defisit apabila jumlah pemain yang datang sedikit. Disini saya mengusulkan tiap bulan kita melakukan iuran rutin yang besaranya bervariasi. Misal pejabat minimalRp.100.000,00 / bulan, Golongan 3 minimal Rp.80.000,00 / bulan dan Golongan 2 minimalRp.60.000,00. Dari kalkulasi saya tiap bulan akan terkumpul lebih kurang Rp.1.000.000,00 yang bisa kita gunakan untuk operasional Tim Futsal".

W : "Apa ide ini sudah disosialisasikan?"

D : "Belum-belum...., tunggu nanti apabila sudah ada serah terima jabatan. Aduh maaf sudah 5 menit, saya harus siapkan beberapa data untuk ............... (Edited)."

W : "Terima kasih atas waktunya."

D :"Iya...iya .... sama-sama. Oh ya, apabila sudah ada serah terima jabatan saya juga siap melaksanakan serah terima utang. Sampaikan salam saya pada EO lama".

W : "Iya pak, akan saya sampaikan."


Catatan :
Usulan imajinatif yang menarik dari calon EO pemilik suara terbanyak (untuk mengadakan iuran rutin). Bagaimana pendapat Anda?. Silahkan menyampaikan pendapat di kolom Komentar.

6 komentar:

  1. Ide yang bagus Mas Don. Kita eksekusi aja secepatnya (serah terima utangnya). Usul : Bagaimana kalau besaran iuran kita tambah. Mosok pejabat cuma Rp.100.000,00, ntar malah tersinggung loh. LANJUTKAN, LEBIH CEPAT LEBIH BAIK

    BalasHapus
  2. Saya tadi denger langsung dari salah satu punggawa Tim Bluers bahwa mengingat wawancaranya itu imaginatif, maka iurannya nanti juga bersifat imaginatif, hehe.... (usulnya boleh juga)

    BalasHapus
  3. kok gol. II iuran minimal 60rb sih, kudunya 25rb dong, adil dan merata.. gol. III 80rb, gol pejabat 100rb up.

    BalasHapus
  4. Setelah bertemu dengan Iwan, ternyata ada sedikit perbedaan persepsi. Sebagai informasi iuran (yang masih imajinatif) hanya dikenakan pada anggota Tim Futsal, bukan kepada setiap pegawai.

    BalasHapus
  5. iuran boleh juga, tapi mainnya berapa kali sebulan?

    BalasHapus
  6. 4 kali sebulan. Kalau 2 kali sebulan ya tinggal di diskon 50%

    BalasHapus