HASIL POLLING MANAJER FUTSAL DIT. PNBP

Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, yaitu pengumuman hasil Polling Manajer Futsal Dit. PNBP.

Memang. tidak semua orang, bahkan sangat sedikit kalau bisa disimpulkan, yang menunggu sambil berharap-harap cemas atas hasil polling ini, terutama Sang Manajer saat ini. Maklum saja, kursi manajer futsal Dit. PNBP merupakan kursi panas, yang paling didambakan dan diimpikan pihak-pihak tertentu, namun hanya untuk kalangan terbatas saja. Layaknya bunga, posisi manajer futsal Dit. PNBP layaknya bunga kamboja, yang diperebutkan kumbang-kumbang di taman.

Hasil polling menunjukkan posisi sama kuat antara yang menginginkan perubahan manajer dan yang menginginkan manajer incumbent. Dari 20 voters, 10 orang atau 50% mendukung perubahan manajer dan 10 orang atau 50% sisanya mempertahankan Sang Manajer saat ini. Insya Allah, polling ini bebas dari intrik dan spekulasi, mengingat rekan-rekan insider telah memiliki pengalaman dan pemahaman yang baik terkait kebebasan berpendapat. 

Sang Manajer



Sesuai hasil di atas, maka Sang Manajer masih layak untuk dipertahankan dan dapat meneruskan kiprahnya dalam mengarahkan futsal Dit. PNBP menuju kejayaan yang didambakan oleh setiap orang di Dit. PNBP. Memang, hasil polling ini bukanlah suatu alat keputusan, justru sebagai wadah aspirasi rekan-rekan insider, suatu bukti kepedulian rekan-rekan akan futsal Dit. PNBP. Kita harapkan hasil ini dapat memberi masukan kepada para pembesar di Dit. PNBP dalam penunjukan manajer futsal Dit. PNBP. 

Saran dan masukan kami, bilamana Sang Manajer kembali memimpin, agar tetap berlaku adil dan transparan dalam mengelola pemain yang sangat beraneka ragam, baik bakat, kepribadian, kerjasama, maupun semangatnya. Namun satu hal yang pasti, kami akan selalu mendukung apapun kebijakan manajer, selama itu untuk kemajuan dan kejayaan futsal Dit. PNBP.

Jaya selalu futsal Dit. PNBP!!!

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar