TITIK NADIR FUTSAL DIREKTORAT PNBP


Dalam Capacity Building/POR Ditjen Anggaran, Direktorat PNBP berhasil mengukirkan beberapa prestasi, yaitu Juara II cabang olahraga Catur dan Juara III bersama cabang olahraga Futsal. Suatu capaian luar biasa mengingat hal tersebut merupakan partisipasi pertama Direktorat PNBP dalam POR Ditjen Anggaran.
Khusus cabang olahraga futsal, memberikan kesan yang berbeda bagi beberapa orang. Seperti kita ketahui bersama, Direktorat PNBP takluk dengan adu penalti  pada babak semi final melawan Direktorat HPP. “Sungguh kekalahan yang menyakitkan, harus takluk dalam adu penalti”, ujar salah satu pemain. “Saya cukup puas, karena target saya hanya sampai semi final”, kata salah satu pemain. “Mengecewakan, saya berharap kita dapat meraih juara”, kata satu supporter fanatic Direktorat PNBP. “Rasanya seperti Barcelona yang takluk dari Chelsea di liga Champion lalu” kesan lainnya.
Untuk itu, kami selaku pemain dan pengurus Tim Futsal Direktorat PNBP, berniat meningkatkan prestasi futsal Dit. PNBP. Kami telah menjadwalkan latihan futsal Direktorat PNBP setiap Senin sore, pukul 17.00 WIB s.d. selesai, di lapangan futsal Dit. Topad, Jl. Dr. Wahidin Jakarta. Dengan ini kami mengundang dan mengharapkan partisipasi aktif rekan-rekan sekalian dalam latihan dimaksud, maupun finansial secara rutin untuk kesinambungan kegiatan dimaksud. 
Demikian disampaikan, dan atas partisipasi aktif rekan-rekan sekalian, kami ucapkan terima kasih.

                                                                                          Jakarta


                                                                               Pengurus Tim Futsal PNBP

2 komentar:

  1. Kata orang bijak, kekalahan adalah keberhasilan yang tertunda. Di POR DJA I, Tim Futsal PNBP memang disingkirkan secara menyakitkan oleh Dit HPP. Tapi saya yakin, tahun depan Tim ini akan menjuarai POR DJA, materi yang ada sekarang sudah luar biasa. Dengan pengalaman kekalahan di POR DJA I dan latihan yang dilakukan setiap minggu, keyakinan saya adalah sebuah harapan yg realistis. Bravo PNBP!!!

    BalasHapus
  2. Tapi kok manajer jarang latihan futsal sekarang?

    BalasHapus