SUPORTER FANATIK


Fanatik. 

Satu kata yang terpikirkan pertama kali dan paling tepat mencerminkan suporter Direktorat PNBP. Hal ini dibuktikan melalui "keberingasan" mereka dalam memberikan semangat kepada para pemain, sehingga pemain mendapatkan tenaga dan energi tambahan dalam bertanding. Selain itu, teriakan, gerakan, maupun aura dari para suporter seakan-akan memberikan teror pada mental pemain lawan. Tanpa adanya suporter, Tim Futsal Dit. PNBP layaknya suatu masakan tanpa garam.

Kita tunggu aksi dari suporter Direktorat PNBP pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.




6 komentar:

  1. Suporter PNBP memang luar biasa. Semoga dukungan ini menjadi penyemangat pemain dan bukan menjadi beban. Bravo PNBP!!!

    BalasHapus
  2. Suporter luar biasa. Pemain luar biasa. Manajer????

    BalasHapus
  3. Hehehe... Manajer itu kursi panas, untuk ke depan biarlah diputuskan oleh stakeholders sesuai sistem demokrasi (pooling) ataupun sistem syariah (musyawarah). :)

    BalasHapus
  4. Usul : Sebelum musim depan dimulai, manajer ditunjuk aja dari sekarang. Biar si manajer bisa membentuk pola yang diinginkan plus kalo latian si manajer minimal bawa Pocari.

    BalasHapus
  5. Jangan begitu. Manajer yang lalu kan belum dicopot. Selagi belum ada pencopotannya, harap kita dukung dengan sepenuh jiwa raga

    BalasHapus